NBA 2K17 Free Download Game PC

NBA 2K17 Free Download Game For PC - Bagi penggemar olahraga basket, pasti sudah akrab dengan nama Paul George. Anda dapat menemukan pemain basket profesional di permainan yang disebut NBA 2K17 adalah permainan basket simulasi asosiasi basket nasional. Dalam game ini, pemain dapat memilih berbagai modus seperti karir atau menjalani pelatihan di arena olahraga.

NBA 2K17 Free Download Game PC



Tidak hanya itu, ada juga modus permainan yang memberikan akses kepada para pemain untuk mengatur tim basket mereka sendiri. Setelah tim basket terbentuk, maka pemain dapat mengatur pertandingan dengan tim lain. Selain para pemain dari asosiasi basket internasional, tim basket adalah dalam pergaulan juga termasuk dalam video game ini.

Seperti seri sebelumnya yang berjudul NBA 2K16, gameplay yang disajikan dengan cukup memberikan kesan bahwa. Selain pemain asli yang terlibat, aturan yang digunakan juga resmi dari asosiasi basket nasional. permainan grafis dianggap cukup realistis oleh beberapa pecinta genre game olahraga. Tidak hanya itu, ada animasi menarik karena sorak-sorai penonton atau ketika pemain basket mencetak poin.

Untuk membuat permainan menjadi lebih menarik, beberapa komentator terkemuka berpartisipasi dalam NBA 2K17 Permainan Download. Penampilan pemain serta spesifikasi dari tim basket dapat disesuaikan dengan selera pemain. Setelah beberapa kemenangan di turnamen, pemain akan menerima hadiah kartu untuk membuka pemain dan item.

Informasi Games

Developer: Visual Concepts
Publisher: 2K Sports
Series: NBA 2K
Release date: September 20, 2016
Genre: Sports
Mode: Single-player, multiplayer
Ripped / Removed: Nothing
Based On: CODEX (Include Update 1)

System Requirements

OS: Windows 7, 8.1, 10 (64-bit)
CPU: Intel Core i3-530 @ 2.93 GHz
Video Card: GeForce GT 430 / Radeon HD 6450 (1 GB)
RAM: 4 GB
Hard Drive: 70 GB free space
DirectX: Version 11
Sound Card: DirectX 9.0x compatible

Screenshot


Link Download


Cara main:

1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup untuk instal.
3.Tunggu hingga proses selesai.
4.Klik kanan pada Gamenya lalu run as admin.